Translate

Kamis, 20 September 2012

kumpulan foto foto boneka chucky lucu

siapa yg tidak tau boneka chucky?? pasti kalian sudah pada tau kan? boneka ini adalah boneka yg sangat di takutkaan oleh anak kecil, karna penampilannya yg imut dan menarik, eehhhhh, maksud gua menyeramkan sehingga banyak anak yg ketakutan melihatnya.... berikut adalah foto boneka terseram menurut hati gua:

 masyaallahh,, tong jangan maen pisau ahh,, bahaya ntar kalo setan lewat gmana? ntar dia mampir lagi.                                                     

hehehe,,, yaudah gapapa dah dilanjutin maen pisaunya,, kayaknya kagak seneng amat lu ama gua....


widihh,, serem amat sih lu berdua. ngomong2 itu lu minum sirup ampe kemuka-muka gmana caranya? sirup marjan aja belagu luh......


kata chucky : ape lo bilang? sirup marjan? enak ajah walaupun boneka gua gak level cuy minumnya yg begituan... gua mah minumnya minuman maahall... jasjus rasa jambu... berrrrr mantabb...

kata tuh bocah: ampun om chucky,, saya masih perjaka om,, jangan om,, om chucky ganteng deh...
kata chucky: ah yg bener lu brooo?
kata tuh bocah: iye om,, om tau budi anduk kan? orangnya ganteng loh om,,, sumpah deh aku gak o'ong,, enelan deh,, cumpah deh pokoknya..
kata chucky: ihh,, kamu cius? makasih ya de,, kamu baik deh,, hore aku dibilang mirip budi anduk.. yes yes..
kata tuh bocah: (dalam hati) haha.. boneka o'on.. mau aja di sama in sama budi anduk.

                                               apee lu kate? kalo ngomong sembarangan lu...!
apa lu budi anduk,, ngapain lu nyasar kesini.. nyamber aja lu,, mau gua cium pake pisau? rese lu mentang mentang ganteng sombong,,, ihhh sombong,, cumpah deh combong anget deh...

itu lah gambar gambar tentang boneka chucky,,, tapi jangan kemana mana dulu,,, soalnya gua mau ngasih informasi nih,,, kalo besok ada konser boyband paling terkenal sepanjang masa... ayo jangan lewatkan kesempatan ini... nih adalah boyband yg akan konser :
muacccccchhhhh.... makasih ya udah pada mau dateng ke konser perdana ku... i love you...

@kenmaulanaa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar