Translate

Rabu, 05 September 2012

cerita malam

hai gua lita, jadi langsung aja.. waktu itu gua pulang sekolah hampir jam stengah 9 karna gue abis ngerjain tugas bareng temen temen gue. hmm pada waktu itu udara memang terasa dingin, gue nungguin angkot tapi gak dapet dapet, namun selang berapa menit tuh angkot muncul juga. setelah gua masuk ke angkot,,,,, ya lumayan lah ada banyak penumpang, ya walaupun anak sekolah semua tapi kan gua jadi gak iseng.
berapa menit kemudian gue baru nyadar, kok ada ya anak sekolahan pulang jam segini? apa dia pada kerja kelompok juga kayak gue? ah, masa kebetulan banget..! yaudah lah gue beruusaha buat gak mikirin itu.
hahhh... akhirnya dikit lagi mau nyampe depan gag rumah gue, ya walaupun masuk dari gangnya agak jauh.. hehehe.  baaannngggg kiri.. nih bang duitnya, bang itu dibelakang anak sekolahan mana? kok jam segini baru pulang? kata abangnya : "ah, si neng pake bercanda,, jangan nakut-nakutin saya napa neng jadi merinding nih." kata lita: "lahh.. emang lu gak liat bang?" kata abangnya:"ebusehh neng orang penumpang cuma elu doang." seketika lita pun terdiam dan mencoba melihat ke dalam angkot tersebut... jreeeeeengggggggg..... aaaaaaaaaaaaa.... berarti tadi itu siapa bang? (lucky maulana)



@kenmaulanaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar