Translate

Minggu, 09 September 2012

cerita malam(will you mery me)

vina: "hhmm... mana kok belum dateng juga sih? ett,, dasar cowo sialan katanya mau ketemuan disini tapi udah jam 9 kok belum dateng juga."
 vina pun masih menunggu cowo tersebut, sebenarnya cowo yg dibilang vina sialan itu adalah pacarnya. namanya yoga.. jadi yoga ngajakin untuk ketemuan di cafe melbs. yoga sengaja tidak menjemput vina karnaa ia akan bikin kejuatan untuk vina. kejutannya yaitu bahwa yoga ingin melamar vina.

dilain tempat yoga pun terjebak mecet dijalan, padahal waktu telah menunjukan jam stengah 10, akhirnya yoga
 pun mengambil jalan pintas, ya walaupun jalanan tersebut sepi dan agak gelap. pas di perjalanan.. ditengah jalan ada 4 orang yg masing masing memegang senjata tajam, akhirnya yogaa pun menepi dan berhenti. kata yoga: "bang jangan bang, saya lagi penting nih bang, plis bang jangan" kata si preman: "gua gak peduli.. sini kunci motor lu.!" kata yoga:"bang jangan bang" kata si preman:"ahh,, laama lu" jessssssss pisau pun menancap dalam di perut yoga. sambil menahan sakit dan berlumuran darah yoga pun berkata:"ba...bang tolong kasihin kertas karton ini sama cincin ini (kertasnya bertulisan WILL YOU MERY ME).dan kata itu pun menjadi kata terakhir yang ia ucapkan. kata si preman:"ahh, kertas gak berguna, gua buang ajah mendingan, lumayan selain dapet motor dapet cicin nya juga." mayat yoga pun dibuang di alang alang tidak jauh dari tempat kejadian.

di tempat lain vina pun masih setia menunggu sang kekasih. kata vina:"bheph kamu kok gak dateng dateng ya? bheph kaamu gak knapa-knapa kan bheph, aku khawatir nih bheph" gak biasanya vina bersikap seperti itu. setelah bebrapa menit yoga pun datang. kata vina sambil memeluk tubuh yoga dengan erat:"bheph akhirnya kamu dateng juga bheph, aku khawatir tau, aku gak biasa kayak gini bheph, kamu gak papa kaan bheph? aku sayang kaamu bheph." yoga pun hanya terdiam daan hanya tersenyum. vina pun berkata:"bheph kamu kok diem aja sih? aku sayang kaamu tau.. ihh." yoga pun memegang tangan vina dengan erat begitu pun dengan vina yg se-akan tidak mau kehilangan yoga. lalu yoga pun memberi kertas karton yg bertuliskan WILL YOU MERY ME dan sambil berkata dengan suara yg serak dan datar:"i love you my bheph" vina pun berkata:"i i i... will my bheph." yoga pun memakaikan cincin nya ke jari kelingking vina. vina pun berkata:"kok dijari kelingking si bheph?" yoga berkata:"aku sengaja bheph aku ingin beda sama yg lainnya, biar kamu inget aku selamanya." lalu yoga pun menghilang dan adiknya pun menelpon:"kak... ja..jangan kaget ya... ka..ka.. yoga meninggal." gubrakkkkkk.... vina pun langsung pingsan.

keesokannya vina pun terbangun, ia pun menangis dan berkata:"bheph kamu tega ya,, kamu tega udah ninggalin aku,, aku disini sendirian tau, aku kangen kamu bheph, aku sayang kamu... aku kira kamu beneran udah ngelamar aku, tapi apa? aku itu cuma menghayal bhephhhhhhh." seketikaa suasana berubah saat vina menengok ke arah tembok, dan ternyata ada kertas karton yg menempel + berlumuran darah dan bertuliskan will you mery me. dan ternyata di jari kelingking vinaa ternyata ada cincin tersebut. lalu vina berkata:"bheph aku berjanji gak bakal mindahin cincin ini ke jari yg lain, demi kamu bhephh.."

maaf ceritanya jelek maklum bikinan sendiri....@kenmaulanaa

1 komentar:

  1. Karna Di ERTIGAPOKER Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 100.000
    Bonus Deposit 5% (klaim 1 kali / hari)
    Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya
    Bonus Deposit Go-Pay 10% tanpa batas
    Bonus Deposit Pulsa 10.000 minimal deposit 200.000
    Rollingan Mingguan 0.5% (setiap hari Kamis

    ERTIGA POKER
    ERTIGA
    POKER ONLINE INDONESIA
    POKER ONLINE TERPERCAYA
    BANDAR POKER
    BANDAR POKER ONLINE
    BANDAR POKER TERBESAR
    SITUS POKER ONLINE
    POKER ONLINE


    ceritahiburandewasa

    MULUSNYA BODY ATASANKU TANTE SISKA
    KENIKMATAN BERCINTA DENGAN ISTRI TETANGGA
    CERITA SEX TERBARU JANDA MASIH HOT

    BalasHapus